ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Meski memiliki ukuran yang kecil, namun kamar mandi merupakan bagian penting dalam rumah. Namun, sebagian orang kurang memperhatikan interior kamar mandi. Nah, bagi Anda yang menyukai dekorasi unik dan nyaman di rumah, berikut inspirasi dekorasi kamar mandi cantik seperti dilansir dari Elledecor, Jumat (16/10/2015).

Gaya Vintage


Inspirasi Ciptakan Kamar Mandi Cantik di Rumah Anda
Foto: Elledecor.com

Gaya vintage sepertinya sedang diminati masyarakat saat ini. Dengan memberikan sentuhan vintage namun tetap berkelas pada kamar mandi Anda akan membuatnya semakin menarik. Anda dapat menambahkan furnitur seperti vas bunga, dan lampu gantung berwarna perak.

Dinding Kaca


Inspirasi Ciptakan Kamar Mandi Cantik di Rumah Anda
Foto: Elledecor.com



Untuk memberikan kesan luas pada kamar mandi, Anda dapat menggunakan dinding kaca. Karena dindingnya transparan tentunya Anda harus memilih furnitur yang mendukung, seperti bath yang mewah dan besar serta kaca westafel dengan warna coklat keemasan untuk menambahkan kesan glamor.

Gaya Galery


Inspirasi Ciptakan Kamar Mandi Cantik di Rumah Anda
Foto: Elledecor.com

Bagaiamana jadinya ketika kamar mandi Anda memiliki desain interior bak galeri seni. Dengan dinding garis-garis dan aksesoris lukisan membuat kamar mandi Anda tampak ekslusif.   

About Unknown

Ruzaidin Center (RC) adalah tim sosial media pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru 2016-2021, HM Ruzaidin Noor dan Fitri Zamzam. Tim ini lahir atas inisiatif dan swadaya pelajar dan aktivis sosial di Kota Banjarbaru. Kami bergerak dengan satu tujuan agar Banjarbaru maju dan berkembang menjadi kota terdepan dengan nilai-nilai islami yang diemban pemimpin yang bersih, jujur dan infovatif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top